Hadiah Buat Deytri

Tulisan ini dibuat menggunakan netbook Aspire Acer yang masih baru dan masih gres. Jadi nanti, kalau akan ada cerita sejarah netbook ini, maka tulisan ini istimewa. Karena merupakan tulisan pertama yang dibuat di program microsof word netbooknya Deytri. Hehe mudah2an gak berlebihan.

Neetbook Aspire Acer yang masih baru dan masih gres ini merupakan hadiah. Deytri mendapatkannya, karena karya tulisnya yang berjudul “Semua Terjadi karena PAM Tidak Berdaya” masuk nominasi penghargaan jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin Award 2010. Penghargaan itu khusus untuk produk jurnalistik yang mengulas tentang Ibu Kota Jakarta.

Memang tidak pantas kita berbicara mengenai nilai uang sebuah pemberian. Tapi dengar-dengar netbook yang sedang saya pakai ini harganya sekitar Rp 3 juta. Andai saja karya tulisnya menjadi pemenang, maka hadiahnya lebih menggiurkan lagi. Sebuah sepeda motor Honda Revo. Bila diuangkan mungkin sekitar Rp 12 sampai 13 jeti.

Deytri pernah bercita-cita jadi wartawan
Deytri pernah bercita-cita jadi wartawan

Deytri mungkin sedih nggak jadi pemenang. Saya belum tanya perasaannya. Tapi saya sih bersyukur aja dia nggak menang. Sebab kalau nanti dia menang terus dapat motor, mungkin aja kita bakal lebih jarang pulang bareng. Nanti kemana-mana dia pasti pakai motor. Mungkin aku bakal kehilangan rengek-rengekan dia yang minta dianter pulang.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s